Sabtu, 16 Juli 2011

173. Selamat Ulang Tahun, Ma

Ma, terima kasih atas kasih sayangmu selama ini

Ma, terima kasih telah mendidik anakmu ini, sehingga menjadi orang yg seperti ini

Ma, terima kasih telah membentuk jiwa anak mu ini

Ma, hanya terima kasih yg mampu ku ucapkan pada mu


Ma, hari ini mama ulang tahun, telah berkurang satu umurmu ma

Ma, selamat ulang tahun ya,


Seumur hidup baru kali ini, aku mengucapkan kata itu

Aku menangis ma, mengingat perjuanganmu membesarkan aku, kami, anak2 mu ma

Tiada yang dapat aku balas ma, untuk semua kasih sayang yg mama curahkan kepadaku, kami, anak2 mu ma.


Ma, mama adalah pahlawanku yg paling aku kagumi

Mama selalu kuat disaat kapan pun, di saat aku jatuh mama selalu ada

Disaat ku berputus asa, mama selalu membesarkan hatiku

Disaat ku ragu atas kemampuanku, mama selalu mendorongku ma

Hanya mama, yg selalu menyejukan hati ku di saat aku ragu

Aku tak ragu ma, tuk menangis di pelukmu, di saat ku penat dalam dunia


Ma, teruslah doakan aku yg jauh dr sisimu

Doakan aku dalam menempuh hidup ini, ma

Maafin aku, ma yg pernah membuatmu menangis


Aku hanya mampu membalas semua jasamu utkmu dg do'a ma

Semoga aku sekarang sudah bisa membuat mama bangga


Selamat Ulang Tahun Ma,

Semoga mama panjang umur, hingga melihat cucu mu nanti

Semoga cita2 mama dikabulkan ALLAH SWT

Semoga mama sehat selalu dan dilimpahi rahmat nikmat dunia dan akherat kelak


Ya ALLAH ya Tuhanku

Sayangilah dan kasihanilah mama papaku, seperti mereka menyayangiku dan mengasihaniku


Ya ALLAH ya Tuhanku

Limpahkan lah karunia MU, Rahmat MU dan Nikmat MU

di dunia ini dan akherat kelak


Ya ALLAH ya Tuhanku

Ampunkan lah dosa2 mereka baik sengaja maupun tidak


Ya ALLAH ya Tuhanku

Aku hanya Hamba MU yg tak berdaya

hanya kepada MU aku memohon

hanya kepada MU aku meminta

dan hanya kepada Mu aku berserah diri


Amin ya Rabbal Alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar